http://saaqinah.blogspot.com/p/alhamdulillah.htmlwww.saaqinah.blogspot.comhttp://www.saaqinah.blogspot.com/2013/12/tutorial-blog-unyu-unyu.html#morehttp://saaqinah.blogspot.com/p/blog-page_23.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/komputer.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/catatan-muslimah.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/unduh.html

Jasa Desain Blog CANTIK dan Murah !!!

Lama nggak posting tulisan di blog jadi kangen juga sama blog kesayangku ini  :) ...
Kemaren saya lagi liburan kawan-kawan... maklum, namanya juga anak kampung, jadi kalo liburan, ya kembali ke habitat semula, hehe 

Tapi sekarang udah selesai liburannya, jadi bisa aktif kembali sebagai Blogger...

Oh yaa.. sekarang saya mau buka usaha kecil-kecilan nih, lumayan buat jajan di kampus LOL..., saya mau terima jasa Desain BLOG buat kamu-kamu yang pengen punya blog yang cantik, bisa hubungi saya yaa.. nanti saya coba bantu mendesain blog sesuai request kamu, misalnya kamu pengen blog yang bertema Hello Kitty, Mickey Mouse, Winnie The Pooh atau Bunga-bunga.., dan lain-lain... InsyaAllah saya bisa bantu kamu :)


Nah terdiri dari apa aja sih komponen blog yang saya desain ??? yuk simak nih...

1. Desain Blog yang dilayani :


= > HEADER ( Bagian Atas Blog )
= > FOOTER ( Bagian Bawah Blog )
= > COMMENT BOX ( Kotak Komentar )
= > SIDEBAR
= > MENU BAR ( Tombol Menu )
= > BIODATA
= > HOME , NEWER , OLDER BUTTON ( tombol beranda, selanjutnya dan sebelumnya)
= > TITLE POST, TITLE SIDEBAR ( Judul Postingan dan Judul Widget pada sidebar )
= > FOOTER POST ( Hiasan di bawah Postingan)
       dan banyak lagi lainnya...
= > SCROLL BAR

BONUS :
** CHATBOX
Setiap pemesanan Blog, anda akan  mendapatkan sebuah CHAT BOX atau buku tamu exclusive design menyesuaikan desain blog, seperti punyaku bagus kaan, hehehe

** WIDGET CLOCK
Bonus widget jam sebagai penghias blog, nanti bisa anda request modelnya atau saya yang menentukan

** WIDGET VISITOR
Bonus juga widget pengunjung yang terdiri dari FLAG COUNTER dan LIVE TRAFFIC FEED


2. Yang harus kamu siapkan :


= > NIAT ( ini syarat awal, kalo kamu ngg niat, ya ngg usah request, nanti malah nyesel :).... )
= > THEME BLOG ( Tentukan Blog yang ingin kamu request )
= > COLOR BLOG ( Warna Blog, biar lebih menarik pilih paduan warna yang sesuai yaa )
= > BLOG COLUMN ( Kolom Blog, ada dua kolom, atau tiga kolom silahkan dipilih )
= > PHOTO ( Nah ini yang penting, untuk menghiasai Header dan Biodata.. Pilih foto kamu yang menurut kamu bagus, antara 2-3 buah foto untuk keperluan desainnya ya guys... )
= > E-MAIL & PASSWORD ( Bisa yang sudah ada, atau minta dibikinin baru )
= > MONEY ( Sebagai timbal balik atas jasa desain nya ya guys,, hehe )
= > BELIEVE ( Percaya, kalo saya InsyaAllah akan memenuhi request anda )



3. Aturan Desain

** TOLONG DIBACA BAIK-BAIK YAA :) **

= > Desain akan saya mulai jika anda sudah melakukan pembayaran. ( Jadi bayar dulu ya kalo mau dilayani :) )
= > Masa desain antara 5 - 7 hari, ( tergantung jadwal kuliah saya dan keadaan koneksi juga, tapi InsyaAllah saya akan menyelesaikan secepatnya  )
= > Hanya mendesain Blog dari BLOGSPOT saja, tidak terima dari WORDPRES/JOOMLA, dll.
= > Garansi 1 Minggu (Misalnya Blog yang saya buat mengalami error, atau desainnya kurang menarik menurut anda, anda bisa komplain kepada saya selama waktu garansi yang saya tentukan yaitu 1 minggu, diluar itu maaf saya tidak melayani lagi )
= > Saya hanya mendesain template blog saja, dan tidak mengurus masalah Isi Postingan blog anda.
= > Apabila blog anda rusak karena perbuatan anda sendiri , mohon maaf jangan hubungi saya untuk meminta perbaikan, kecuali anda melakukan pembayaran atas jasa perbaikan yang saya berikan.
= > Sebelum anda memesan jasa layanan blog dari saya, anda harus benar-benar niat untuk meminta bantuan saya untuk mendesain blog anda, jangan ada unsur paksaan yang berujung penyesalan, jadi jika blog yang saya desain sudah selesai, kemudian anda merasa tidak puas dengan hasil blog saya dan minta uang kembali, maaf saya tidak melayani itu.
= > Silahkan anda lihat-lihat terlebih dahulu hasil desain saya, sebelum anda memesan.
= > Selama memesan blog, DILARANG KERAS anda mengirim saya kata-kata yang tidak pantas, sebagai rasa ketidakpuasan anda, Perlu di ingat sebelum anda memesan, tentunya anda juga sudah mengukur dimana kemampuan saya mendesain melalui tulisan-tulisan di blog saya ini.
= > Saya BERHAK menolak request anda yang sekiranya saya tidak bisa membuat/mendesainnya.


4. Mengenai Harga


@ Rp. 200.000 => Untuk Blog Pribadi
@ Rp. 250.000 => Untuk Online Shop

Untuk harganya nggak mutlak segitu kok :)  saya tetapkan berdasarkan kesulitan desain, tergantung request anda semakin mudah semakin murah... sebaliknya, semakin rumit maka harganya juga semakin naik :)


5. Cara Pemesanan


Untuk cara pemesanan, kamu bisa langsung kirim Pesan Via :
1. EMAIL : sakinah_lisda@yahoo.co.id
2. HP        : 085754925415 ( Just SMS )

Kirim saja bentuk/jenis desain yang anda inginkan melalui Email, jika sekiranya saya bisa mendesainnya maka akan saya konfirmasi, dan anda bisa langsung transfer ke rekening saya, yang saya akan beri tahu melalui SMS/EMAIL ke anda.



6. Contoh Desain Saya

#Blog request dari Dosenku di Kampus ( Klik gambar untuk meninjau lebih jelas blog nya )


#Blog Request  Lora Lisma ( Klik gambar untuk meninjau lebih jelas blog nya )


# Ini aku desain buat blog kedua ku.. ( Klik gambar untuk meninjau lebih jelas blog nya )






Nah... bagaimana hasil blogku ? bagus kaan.. hehe.. kamu juga boleh memberikan sebuah contoh desain blog dari milik orang lain, nanti saya coba desain seperti itu,, misalnya nih ada contoh-contoh desain blog dari orang Malaysia, :

1. Blog Online Shop dari Cik Nur Farah







Dan banyak lagi contoh-contoh lainnya di Google.. kamu search aja sesuka mu, nanti kalo udah ketemu sample yang sesuai keinginanmu,, kasih tau aja,, Insya Allah saya bisa mendesainkan untuk anda :) 

Oke kawan-kawan.. sekian dlu yaa.. semoga ada yang berminat, amin... Love U All... hehe...





7 comments:

  1. waahhhh keren kaka
    itu template download atau bawaan blogspot ?

    ReplyDelete
  2. bagus juga ya design nya, tapi kebanyakan buat anak kampus ya, kalo untuk orang kantoran bisa ga ( untuk design my blog, www.yukcantikawetmuda.blogspotcom

    ReplyDelete
  3. bagus2 tuh.. tp belum ada money nihttps://lh6.googleusercontent.com/-LIr-ZdDp2xI/T2WEYDacVnI/AAAAAAAACaY/W7MF5qKO2sE/s47/06.gif

    ReplyDelete
  4. Kak aku kan punya blog, mau juga blog aku cantik... tapii aku baru smp kls 3,, Masih perlindungan ortua.. NGgak tau dibolehin apa enggak kalo bayar ??

    ReplyDelete
  5. Blognya cantik.Blog aku masih eror gak bagus.
    kallo editnya cuma pake tata letak kalo template itu kode htmlna gak dapet. itu kenapa yaa? mohon bantuannya. terma kasih

    ReplyDelete